Direksi Butuh Enam Bulan Benahi PDAM Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Direksi PDAM Makassar berkomitmen membenahi citra perusahaan dalam waktu enam bulan ke depan.

Hal tersebut disampaikan Beni Iskandar didampingi dua direksi lainnya, Asdar Ali dan Arifuddin Hamaru, beserta Kabag Humas, Muhammad Idris.

Dalam keterangannya, Beni Iskandar mengatakan kejadian-kejadian selama ini di Perumda (Perusahaan Umum Daerah) menjadi pelajaran bagi perusahaan.

Selama enam bulan masa tugas sebagai direksi, Beni Iskandar bersama direksi dan pejabat lainnya akan fokus pada pelayanan terhadap masyarakat.

“Peningkatan kualitas pelayanan akan berdampak pada terbangunnya citra positif dan kepercayaan dari masyarakat,” ujar Beni.

Dalam hal pengambilan keputusan, Beni mengutarakan akan dilakukan dengan cara kolektif kolegial. Keputusan dilakukan bersama-sama oleh para direksi, tidak secara sepihak atau sendiri.

Terkait hubungan dengan pers, kedepan PDAM dengan media massa harus terjalin dan terjaga dengan baik.

“Semua pernyataan dan keterangan kepada wartawan dilakukan lewat satu pintu yaitu kabag humas. Tanpa media, program-program PDAM Kota Makassar tidak akan banyak diketahui oleh masyarakat,” ujarnya

Terakhir, dibawah direksinya, Beni mengaku terbuka jika ada kritik dan saran membangun dari siapa saja termasuk media. “Kami bukan direksi anti kritik”, tegas Beni. (*)

  • Bagikan