Meriahkan Gelaran MotoGP, Beli BBM Lewat MyPertamina Bisa Dapat Tiket Gratis

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) menghadirkan ‘Turbo & Enduro Ultimate Experience’ guna menyemarakkan pelaksanaan MotoGP 2022.

Hadirnya program tersebut guna menyemarakkan MotoGP Indonesia yang saat ini telah masuk kedalam kalender musim 2022 dan akan dilaksanakan pada 18- 20 Maret 2022 mendatang.

Program tersebut berupa challenge menarik yang dapat diakses pada tanggal 17 Januari 2022 hingga 31 Maret 2022 melalui aplikasi MyPertamina.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading, Harsono Budi Santoso, menjelaskan ‘Turbo &Enduro Ultimate Experience’ adalah sebuah challenge yang dihadirkan untuk pelanggan setia Pertamina.

“Challenge ini diikuti secara otomatis hanya dengan melakukan pengisian bahan bakar khususnya Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex melalui aplikasi MyPetamina dan melalui SPBU dan Bengkel terpilih khusus pembelian Fastron dan Enduro,” ujar Harsono, Rabu (19/1).

“Spesial untuk menyambut dan memeriahkan ajang balap motor kelas dunia, Pertamina mengajak pelanggan setia dan seluruh masyarakat untuk berkesempatan menikmati gelaran MotoGP 2022 secara langsung di Sirkuit Pertamina Mandalika, melalui partisipasi dalam program ‘Turbo & Enduro Ultimate Experience’ di aplikasi MyPertamina,” sambungnya.

‘Turbo & Enduro Ultimate Experience’ adalah sebuah challenge menarik yang memiliki fitur berupa simulasi pengalaman mengitari 4.300 meter Sirkuit Pertamina Mandalika yang dapat diikuti dengan mengkonversi pembeliaan bahan bakar dan Oli dari semula satuan ‘liter’ menjadi ‘meter’ dengan ketentuan sebagai berikut:

1 Liter Pertamax Turbo sam dengan 100 Meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika. 1 Liter Pertamax sama dengan 50 Meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika. Untuk 1 Liter Pertamina Dex sama dengan 100 Meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika dan seterusnya

Tidak hanya itu, selama periode 6 Januari hingga 15 Maret 2022, Pertamina turut hadir sebagai official partner pembelian e-ticket MotoGP.

“Terdapat lebih dari 6 ribu tiket MotoGP 2022 seri Mandalika yang dapat dibeli melalui aplikasi MyPertamina. Selain itu, tiap pembelian tiket MotoGP melalui aplikasi MyPertamina, pengguna juga akan berkesempatan mendapatkan voucher Pertamina hingga 400 ribu rupiah. Voucher tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik di booth Sirkuit Pertamina Mandalika” ujar Harsono. (*)

  • Bagikan