Lagi, Ular Berukuran Dua Meter Berhasil Dievakuasi Petugas Damkar Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Parepare, berhasil evakuasi ular hitam berukuran dua meter.

Ular hitam ini menggemparkan warga di jalan Puang Midding (Gapensi) Patung Pemuda, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare Sulawesi Selatan, Kamis (20/1/2022).

Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Parepare, melalui pelayanan Prima “SILP4” Damkar Parepare, dengan cepat evakuasi ular itu.

“Ini sangat membahayakan, karena ukuran ular tersebut lumayan besar pak, panjangnya hampir Dua Meter,” laporan Warga, Syukur.

Syukur mengungkapkan, pelayanan prima “SILP4” Damkar Parepare itu sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Pelayanannya cepat pak, saya melakukan pengaduan, tidak lama Tim Damkar sudah datang. Saya harap ini dipertahankan oleh Damkar Parepare, karena sangat membantu,” harapnya.

Kepala Seksi (Kasi) Penyelamatan dan Evakuasi Korban Damkar Parepare, Wahidin Syanur mengatakan, ular hitam dengan panjang kurang lebih dua meter itu akan dilepas liarkan.

“Ular Hitam, panjang kurang lebih dua meter, sempat membuat panik warga, dan kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melepas liarkan ular hitam yang baru saja dievakuasi oleh Tim Penyelamatan Damkar Parepare, “ujarnya.
(***)

  • Bagikan