Lewat Reses, Andi Nurhatina Tipu Jemput Aspirasi Masyarakat di Dua Dapil

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare Andi Nurhatina Tipu, menggelar reses perdana pada masa sidang kedua tahun ketiga yang digelar di Hotel Youtefa, pada Jumat 21 Januari 2022.

Reses dan temu konstituen tersebut dihadiri langsung Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, yang juga merupakan Ketua TP PKK Kota Parepare.

Andi Nurhatina Tipu yang juga merupakan anggota Fraksi Partai Golkar, memaparkan kehadiran Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare untuk bersilaturahim dan juga turun langsung mendengar aspirasi dan memantau langsung kerja-kerja Anggota Fraksi Golkar ditengah masyarakat.

“Terima kasih atas kehadiran Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare atas waktu dan kesempatannya untuk hadir langsung dalam acara tersebut,”katanya.

Mantan Camat Bacukiki Kota Parepare ini, menuturkan, Anggota DPRD kota Parepare saat ini terhitung mulai 21 Januari hingga 24 Januari akan turun langsung ke masyarakat melalui temu konstituen atau reses yang digelar di masing-masing daerah pemilihan.

“Mulai hari ini hingga 24 Januari akan digelar reses dan ada beberapa anggota DPRD lain juga sudah mulai melakukan reses, hanya saja untuk fraksi Partai Golkar itu saya yang paling pertama melakukan reses ini,”ungkap dia.

Diapun berharap melalui Reses ini aspirasi masyarakat bisa lebih tepat sasaran ke depannya, sehingga apa yang diinginkan masyarakat melalui reses ini akan diaspirasikan kepada Pemerintah Kota Parepare melalui OPD masing-masing.

“Aspirasi ini nantinya akan disalurkan kepada Pemerintah Kota Parepare sehingga kemudian Program kerja tersebut selaras dengan keinginan masyarakat dan itulah tugas kami sebagai anggota DPRD untuk menjaring aspirasi tersebut untuk disuarakan,”papar Andi Nurhatina Tipu.
(***)

  • Bagikan