Sambut Imlek, Selection Set Menu Hadir di Sunachi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut datangnya tahun baru imlek 2022, Claro Hotel Makassar ikut serta memeriahkan tahun macan yang penuh keberuntungan ini.

Kemeriahan tersebut ditawarkan Selection Set Menu Suki Restaurant untuk acara Makan malam spesial di malam Imlek yang disertai pula dengan penampilan barongsai, pemberian Goodybag dan lucky angpao.

Menariknya, kegiatan tersebut bertajuk ‘Selection Set Menu’ ini diawali dengan Salmon Yu sheng yang disajikan sebagai pembuka santap bersama di tahun baru China yang memiliki racikan, tekstur dan rasa yang unik. Dilanjutkan dengan berbagai pilihan menu khas Imlek mulai dari appetizer hingga dessert, Dengan ‘Selection Set Menu’ yang terdiri dari 2 pilihan menu yang sangat menggoda. Menu ini seharga Rp3.888.000.

Dengan pilihan menu Salmon Yusheng, Sup Hisit dengan Daging Kepiting Dan Bakso Fattchai, Ayam Goreng Saus Polo, Tim Ikan Sunu Dengan Saus Special, Udang 2 Rasa, Kulit Tafu Roll Dengan Sayur Dan Saus Tiram, Nasi Goreng Sosis Ayam, Dan Kue Imlek untuk 8-10 Pax

Pilihan menu kedua Mei Hua Rp1.788.000,- dengan Pilihan Menu Salmon Yusheng, Tumis Hisit Dengan Scallop Kering, Ikan Goreng Saus Pataya, Ayam Goreng Bipang, Udang Goreng Mentega Telur Asin, Nasi Goreng Sosis Ayam Dan Kue Imlek untuk 4-6 pax

Khusus untuk Salmon Yu sheng harga mulai Rp. 288rb (1/2 Porsi) dan Rp566rb (1 Porsi). Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, bisa tetap dirayakan dengan cukup hangat bersama keluarga maupun pasangan Anda dengan Deretan menu khas Tahun Baru Imlek yang tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain dapat menikmati di restaurant Sunachi, kami juga menghadirkan Selection Set Menu Delivery yang dapat dipersonalisasi dan kemasan premium untuk diberikan kepada orang tersayang hingga 15 Februari 2022 agar setiap pengunjung dapat menikmati suasana hangat Imlek bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih dirumah.” ungkap chef Shifu Leslie Chin. (*)

  • Bagikan