Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD II Golkar, Kaswadi Razak: Taufan Pawe Orang Soppeng Kita Harus Dukung Beliau Jadi Gubernur

  • Bagikan

SOPPENG, BACAPESAN.COM – Ketua DPD II Partai Kabupaten Soppeng, Kaswadi Razak bersama Puluhan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, Resmi dilantik Oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, di Lapangan Gasis Kabupaten Soppeng, Sabtu 22 Januari 2022 yang disaksikan langsung ribuan mata masyarakat Kabupaten Soppeng.

Pasca dilakukan pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, Kaswadi Razak menyatakan dukungan penuh dan komitmen bersama mendukung Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel dan Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Malam ini setelah proses pelantikan ini selesai, maka kemudian barulah tugas dan amanah kita sebagai Kader, Simpatisan dan juga Pengurus Golkar di setiap tingkatan di Kabupaten Soppeng ini untuk sama-sama memberikan dukungan dan supportnya untuk memenangkan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel dan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia,”katanya.

Kaswadi juga memperkenalkan jika Taufan Pawe ini merupakan sosok yang berdarah Soppeng. “Pak Taufan Pawe ini darahnya orang Soppeng, beliau orang Cabbenge jadi tidak salah jika kita semua bersama-sama memberikan dukungan dan supportnya untuk memenangkan beliau pada event Pilgub mendatang,”tegasnya.

Diapun mengajak kepada semua kader dan simpatisan Partai untuk bekerja secara cepat dan berkomitmen bersama menghadirkan Partai Golkar yang jaya dan lebih berkembang pada event-event yang akan dihadapi.

“Waktunya kita panaskan mesin Partai Golkar sehingga tujuan Politik kita tercapai yang tentunya kedepan akan ada beberapa event-event politik yang akan dihadapi,”paparnya.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, mengungkapkan, amanah yang diberikan kepada Kaswadi Razak ini, tidak lain karena komitmen dan konsistensinya dalam memenangkan Partai Golkar pada event-event yang lalu.

“Kami bangga beliau merupakan sosok kader yang sangat berkomitmen untuk membesarkan Partai Golkar, maka tidak salah jika kemudian kami kembali memberikan kepercayaan untuk memberikan amanah ini kepada beliau untuk melanjutkan stapet yang telah di gagas beliau selama 10 tahun memimpin Golkar,”pungkas dia.

Dirinya juga meyakini jika ditangan Kaswadi Razak Partai Golkar Soppeng tidak akan pernah surut, dan bahkan kedepan beliau bisa lebih besar dan jayakan Partai Golkar di Soppeng.

“Saya yakin ditangan beliau Partai Golkar Soppeng tidak akan pernah surut, bahkan bisa dipastikan jika ditangan beliaulah Golkar Soppeng akan terus berjaya dan bangkit,”urai Wali Kota Parepare dua Periode ini.
(***)

  • Bagikan