Balon Bupati Takalar Ahmad Tonang Kukuhkan Ratusan Relawannya di Moncongkomba

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM –Ratusan relawan dari berbagai kecamatan mendeklarasikan ‘Teman ADT’ di Desa Moncongkomba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar, Minggu 23 Januari 2022.

Relawan yang didominasi kaum millenial ini mendukung pencalonan Founder Daeng Group, Ahmad Daeng Tonang atau yang akrab disapa ADT sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Koordinator relawan, Risaldi mengatakan deklarasi Teman ADT ini dilakukan karena Ahmad Daeng Tonang tidak memiliki mesin atau kendaraan partai politik seperti Bakal Calon (Balon) Bupati lainnya. Relawan ini diharapkan mampu mendongkrak elektabilitas Ahmad Daeng Tonang.

“Kalau elaktabilitas Ahmad Daeng Tonang tinggi saya yakin partai politik akan melirik beliau, apalagi memang saat ini Ahmad Daeng Tonang belum memiliki partai politik untuk berlaga di Pilkada Takalar 2024 mendatang,” kata Risaldi di Moncongkomba, Minggu (23/2/2022).

Ia juga meyakini relawan Ahmad Daeng Tonang akan segera terbentuk di semua desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar. Dengan demikian, tambah Risaldi elektabilitas Ahmad Daeng Tonang semakin menanjak ke permukaan.

“Teman ADT ini adalah komunitas pertama yang mengusung Ahmad Daeng Tonang maju di Pilkada Takalar 2024. Saya berharap semua relawan segera juga membentuk komunitas dan mendeklerasikan Ahmad Daeng Tonang sebagai Balon Bupati Takalar,” ujar Risaldi.

Risaldi mengklaim Teman ADT saat ini sudah memiliki anggota di seluruh Kabupaten Takalar mencapai 200 orang jumlahnya.

“Alhamdulillah, Teman ADT hampir semua desa ada anggotanya. Ahmad Daeng Tonang ini orang baik dan layak diperjuangkan. Semoga saja perjuangan Ahmad Daeng Tonang dapat dikehendaki oleh Allah SWT untuk menjadi Bupati Takalar, Aamiin,” pinta Risaldi.

Deklarasi ini juga dirangkaikan dengan pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) 100 paket pada masyarakat yang terdampak Covid-19. (*)

  • Bagikan