Gelar Fashion Show Bertajuk Mesmerizing, Si Se Sa Luncurkan Koleksi Ekslusif

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Pionir busana muslim syari Indonesia Si. Se. Sa. menggelar Fashion Show perdana di 2022. Kegiatan tersebut di gelar di Myko Hotel, Sabtu (22/1).

Dalam kegiatan tersebut Si. Se. Sa. akan meluncurkan koleksi ekslusif khusus untuk masyarakat Makassar bertajuk Sisesaman. Koleksi ekslusif tersebut akan dipadukan dengan kearifan budaya Sulawesi Selatan, dan karakter yang menarik serta energik yang mampu dipancarkan.

Manager Marketing Communication, Mia R Mediarani menjelaskan, Si.Se.Sa. memilih kota Makassar sebagai lokasi Fashion Show perdana di tahun ini.

“Tema yang kami usung adalah Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022. Tema ini tercetus berdasarkan koleksi koleksi yang akan ditampilkan. Koleksi tersebut merupakan merupakan koleksi yang mempesona dan menawan, baik dari pilihan warna, cutting, design, dan kombinasi bahan yang digunakan pada koleksi-koleksi tersebut,” ujar Mia.

Lebih jauh, seluruh koleksi yang ditampilkan pada peragaan busana adalah Candy Sport Collection, SISESAMAN Collection, Diamond Collection, Monogram Collection, Peaches and cream Collection, Glorious lace Collection, Ombre Collection dan juga koleksi exclusive full Swarovski-Sparkling Collection serta Wedding Gown Collection.

Acara Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 juga dimeriahkan oleh muse Si.Se.Sa. Dinda Haw dan Rey Mbayang, serta acara dipandu oleh MC Meisya Siregar.

Tidak hanya itu, hadir pula penampilan
exclusive dari Ibu Bupati Gowa Ibu Priska Paramita sebagai tamu VIP dan juga sebagai muse Si.Se.Sa. ikut meramaikan panggung peragaan busana kali ini.

“Si.Se.Sa. selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas
feminin, dan elegan, sehingga tercipta tagline “Indonesia’s Leading Syar’i,” ujar Dinda Haw.

“Produk yang nyaman serta cocok dipakai untuk tampilan santai dan casual juga dihadirkan Si.Se.Sa. melalui koleksi-koleksi terbarunya, baik untuk kategori Women dan Men, dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dan pas dipakai untuk semua kalangan usia,” sambung Dinda.

Hadirnya peragaan busana ini diharapkan agar Si.Se.Sa.Lovers dapat berbelanja dan mendapatkan koleksi favoritnya yang terbaru dan ekslusif di Makassar. (*)

  • Bagikan