Jalan Berlubang di Poros Parepare-Sidrap Kembali Tewaskan Pengendara Roda Dua

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Jalan berlubang di poros Parepare – Sidrap tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Lapadde kembali menelan korban jiwa, Minggu (23/1/2022) malam.

Seorang pengendara motor, AR (31) meninggal di tempat setelah terlindas truk fuso pasca jatuh dari kendaraan saat melewati jalan berlubang.

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh. Yusuf menyampaikan, kronologis kejadian mobil Fuso yang dikendarai inisial JM (52) bergerak dari arah utara menuju arah selatan, disaat bersamaan dari arah belakang datang pengendara roda dua.

“Sepeda motor hendak mendahului mobil truk, namun kehilangan keseimbangan disebabkan melindas jalan berlubang. Pengendara beserta motornya terhempas ke arah truk dan terlindas ban belakang,” ujar dia.

Akibat insiden itu, lanjut AKP Muh Yusuf, korban AR mengalami luka remuk pada dada, perut dan organ bagian tubuh berserakan dan meninggal dunia di TKP, jenazahnya sempat dibawa ke RSUD Andi Makkasau.

“Kendaraan lakalantas yang terlibat saat ini sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Parepare,” tandasnya.

Sebelumnya, Minggu, 28 November 2021 juga terjadi insiden sama. Di mana saat itu korban yang mengendarai roda dua terlindas mini bus usai menghindari jalan berlubang di Jalan Ahmad Yani.
(***)

  • Bagikan