Nikmatnya Bermalam Minggu dengan 100 Menu Barbeque Andalan di Mercure

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Cuaca kota Makassar belakangan tak bersahabat bagi masyarakat yang ingin bermalam minggu di luar rumah.

Namun hal tersebut tidak berlaku jika menghabiskan malam minggu di Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Menariknya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup Rp189.000 per orang, masyarakat Makassar sudah bisa menikmati 100 menu andalan di Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan menu utama barbeque berbagai jenis seafood.

“Disini kami menghadirkan ragam Barbeque menggunakan seafood segar dengan konsep Western, Asia dan Indonesia. Ada Ikan sunu, ikan katombong, beef, bakso ikan, sate ayam, sosis bakar, ayam bakar, hingga pepes ikan yang bisa di nikmati pengunjung,” ujar Chef Mercure Makassar Nexa Pettarani, Johan Fransisco Siahaan.

“Khusus untuk teman barbeque kami, ada 9 jenis saos yang dapat di nikmati seperti dabu dabu, mushroom, sambel terasi, sambal korek dan masih banyak lagi. Untuk menu andalan, kami ada kepiting saos Singapura yang tentunya tidak bisa di lewatkan,” sambungny.

Guna mengimbangi berbagai menu yang digadang gadang dapat memicu kolestrol tersebut, Chef Johan mengatakan tamu hotel tak perlu khawatir sebab Mercure memiliki banyak menu sehat lain.

“Para tamu hotel tak perlu khawatir, kami juga menghadirkan menu sehat yang dapat mengimbangi menu seafood seperti Salad, gado gado, jagung, buah potong lokal dan masih banyak lagi. Itu belum termasuk ragam kue tradisional dan modern yang kami siapkan,” ungkapnya.

Hadirnya Barbeque all you can eat ini menurut General Manager Mercure, Tussi Iswandani bisa dimanfaatkan sebagai bentuk quality time bersama keluarga sebab tak hanya makanan enak yang di hadirkan tetapi juga tempat yang nyaman.

“Quality time itu harus kita ciptakan, jangan terlalu sibuk bekerja sehingga kita lupa untuk menjalin komunikasi dan mempererat hubungan kita dengan orang-orang terdekat, nah All You Can Eat BBQ Dinner ini kami buat untuk memfasilitasi itu” ujar Tussi.

Untuk menikmati ragam menu tersebut, Mercure menghadirkan promo spesial dimana bagi anggota Accor Plus akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen dan bagi anggota Accor Live Limitless akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen dengan memperlihatkan kartu keanggotaan.

“Promo ini hadir setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 – 21.00 wita bertempat di Losari Restaurant yang memiliki suasana nyaman, instagenic, serta telah menerapkan protokol kesehatan,” tutup Marketing Communication Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Rian Irianto Anuggerah. (*)

  • Bagikan