Adil Awal Terpilih Ketum LPM Penalaran UNM 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) menetapkan terpilihnya Adil Awal sebagai Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022 dalam Musyawarah Besar XIII LPM Penalaran UNM yang berlangsung di Penginapan Bulutana, Jl. Haji Ganyu No. 32, Malino, Minggu (23/1).

Dalam pemilihan ini diperoleh hasil secara mufakat kepada empat kandidat Calon Ketua Umum yang bersaing, yakni Adil Awal (FT), M. Rishawan (FT), Muhammad Zulfadhli (FMIPA), dan Sahrul Alam (FT).

Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022 terpilih, Adil Awal, mempunyai visi yaitu untuk
“Mengembangkan LPM Penalaran UNM sebagai wadah akademisi ilmiah melalui
penyaluran bakat dan minat di bidang penelitian dan keorganisasian yang harmonis”.

Mahasiswa asal Fakultas Teknik Jurusan Pend. Teknik Elektronika UNM ini juga menuturkan ucapan terima kasih telah diamanahkan menjadi ketua umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022

“Saya tidak menyangka akan terpilih sebagai Ketua Umum LPM Penalaran UNM. Oleh karena itu saya sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ucapnya.

Ketua Umum Terpilih LPM Penalaran UNM tahun 2022 dalam akhir sambutannya juga menambahkan,
“Saya memohon izin kepada seluruh Elemen LPM Penalaran UNM dengan Do’a dan bantuannya agar saya dapat membawa lembaga ke arah yang lebih baik,” lanjutnya.

Nopri Hidayat selaku Demisioner Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2021, juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada jajaran kepengurusannya atas segala pengorbanan yang telah diberikan selama ini untuk LPM Penalaran UNM. Serta
menghimbau kepada seluruh pengurus selanjutnya agar dapat mengemban amanah dan tanggung jawab kepada lembaga.

“Walaupun menjadi pengurus bukanlah hal yang mudah karena banyak pengorbanan yang harus dikeluarkan. Namun itulah yang menjadi proses dan pembelajaran bagi teman-teman untuk menjadi pemimpin di masa depan,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan