Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1426/Takalar Olahraga Bersama dengan Polres Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Kodim 1426/Takalar gelar olahraga bersama dengan Polres Takalar di lapangan Makodim 1426/Takalar, Jumat (28/01/2022).

Sebelum kegiatan olahraga bersama, Letkol Czi Catur Witanto, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk soliditas dan solidaritas aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan stabilitas juga mengayomi masyarakat.

“Selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan dalam menunjang tugas pokok sehari-hari kita semua,” ungkap Dandim.

Letkol Czi Catur Witanto, berharap dalam setiap kegiatan, personel Kodim 1426/Takalar dan juga personel Polres Takalar untuk selalu bersinergi dengan tidak memandang perbedaan institusi.

Sementara itu, Kapolres Takalar AKBP Beni Murjayanto mengatakan, kebersamaan ini harus tetap dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan, mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat.

“Apalagi saat ini kita dalam situasi pandemi, karena dengan kebersamaan dan sinergitas antara instansi terkait dan TNI-Polri akan bisa tercapai apa yang diharapkan bersama,” ungkapnya.

“Saya yakin TNI-Polri akan lebih menguatkan apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing sehingga saya berharap agar semua anggota polri bisa bekerjasama dengan rekan-rekan TNI.” Ucap AKBP Beni Murjayanto.

Diketahui kegiatan ini diikuti seluruh jajaran di dua instansi dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bola voli dan sepak takraw, juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 1426/Takalar beserta anggota dan Ketua Bhayangkari cabang Takalar. (*)

  • Bagikan