Ciptakan Lingkungan Bersih, Kompol Ramli Ajak Personel Laksanakan Kurve di Sekitar Mako Brimob B

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, melaksanakan kurve dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib dan bersih di lingkungan Mako Batalyon B Pelopor, Sabtu (29/01/2022).

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, kebersihan lingkungan kerja yang bersih dan sehat, maka akan membawa kenyamanan melaksanakan tugas.

“Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota,” beber Ramli

Ramli menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Batalyon B Pelopor, di samping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja.” pungkasnya.

Ramli menambahkan, pelaksanaan giat pembenahan dilaksanakan secara manual dalam rangka menggalakkan gerakan bersih lingkungan.

“Ini sebagai upaya meningkatkan kesehatan personil dalam pelaksanaan pelayanan dan mencegah Virus Covid-19,” Tutup Danyon Brimob Parepare.
(***)

  • Bagikan