Menarik, BINDA Sulsel Vaksin Masyarakat Torut di Acara Rambu Solok

  • Bagikan

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM- Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan terus menggencarkan kegiatan vaksinasi untuk menciptakan kekebalan komunal.

Bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Binda Sulsel turut memeriahkan kegiatan Rambu Solok dengan menggelar vaksinasi di Jl Poros Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara.

Acara pemakaman adat suku Toraja ini merupakan momen yang tepat, karena ratusan bahkan ribuan warga Toraja Utara biasanya datang dari pelosok untuk ikut memeriahkan acara tersebut sehingga dijadikan Binda Sulsel sebagai peluang untuk melaksanakan vaksinasi massal.

Sasaran vaksinasi dalam acara tersebut adalah warga masyarakat Kabupaten Toraja Utara yang ikut memeriahkan Rambu Solok. Dengan menjadikan vaksinasi sebagai rangkaian acara, kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat Toraja Utara.

Camat Tallunglipu, Daud Pallangan menyambut hangat vaksinasi tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Toraja Utara serta Binda Sulsel yang telah berupaya untuk melaksanakan vaksinasi di daerah kami,” ucapnya.

Selanjutnya Korwil Toraja Utara Binda Sulsel, Naota mengatakan “Vaksinasi seperti ini akan terus kami laksanakan dengan kemasan yang lebih menarik lagi agar antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi terus meningkat. Dengan demikian kita bisa mewujudkan Sulsel yang bebas dari pandemi”. kata dia.

Sebelumnya, Binda Sulsel juga telah menggelar kegiatan serupa dengan mengunjungi daerah pelosok untuk menyalurkan vaksin keseluruh wilayah Sulsel. (*)

  • Bagikan