Presidium KAHMI Sulsel Sepakat Koordinator Presidium Bergilir

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tujuh Presidium KAHMI Sulsel menggelar rapat perdana setelah terpilih pada Muswil X KAHMI Sulsel 15-16 Januari 2022. Rapat digelar di Tana Mera, Jl. AP Pettarani, Makassar Jumat (28/1/20222).

Rapat di hadiri oleh 7 orang presidium terpilih yakni Ni’matullah, Muh. Fauzi, Muh. Natsir, Prof. Mustari Mustafa, Fadriaty AS, Aminuddin Syam dan Bachtiar Manadjeng.

Muhammad Fauzi yang dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan bahwa, setidaknya ada 4 hal yang disepakati di rapat perdana.

Yakni, koordinator presidium akan dijabat bergilir, sekertaris, pelantikan dan penyusunan pengurus.

“Koordinator Presidium dijabat secara bergilir dan Muh. Natsir kita sepakati pertama, kemudian sekertaris Hidayah Muhallim, dan segera menyusun pengurus serta pelantikan di jadwalkan bulan Maret,” kata Fauzi.

Fauzi melanjutkan, Kepemimpinan KAHMI Sulsel periode 2022-2027 prinsipnya tetap kolektif kolegial, namun untuk koordinator presidium akan bergilir.

“Jadi, Muhammad Natsir yang mendapat giliran pertama sebagai koordinator presidium akan melaksanakan agenda KAHMI Sulsel kira-kira sekitar 8 bulanan, dan selanjutnya akan dilanjutkan oleh presidium lainnya sebagai koordinator presidium, tetapi pada prinsipnya kepemimpinan tetap kolektif kolegial,” tambah Fauzi.

Anggota DPR RI ini meminta dukungan dari seluruh warga KAHMI dan HMI agar dapat menjalankan amanah dengan baik lima tahun ke depan.

“Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus KAHMI periode lalu 2016-2021, terutama buat Kak Roem dan presidium KAHMI dan seluruh pengurus sebelumnya yang telah bekerja meletakkan dasar yang kuat bagi organisasi,” tutup Fauzi. (*)

  • Bagikan