2600 Unit Hyundai Creta Ditargetkan ‘Bertuan’ di Tahun 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Sinar Galesong Mandiri sebagai dealer resmi Hyundai Pettarani menargetkan penjualan hingga 2600 unit.

Jumlah tersebut ditargetkan untuk penjualan di sepanjang tahun 2022. Dodik selaku General Manager menuturkan, dengan berbagai fitur mempuni yang disematkan pada unit Hyundai terutama Hyundai Creta, maka tidak akan sulit untuk mencapai target tersebut.

“Target tersebut memang loncatan yang sangat besar karena sebelumnya kami hanya menargetkan 12 unit. Namun tahun ini kami optimis memasarkan hingga 2600 unit,” pungkas Dodik dalam jumpa persnya di Hyundai Pettarani, Sabtu (29/1).

Lanjut dia, tak hanya dari segi fitur, harga Hyundai Creta yang relatif lebih murah di banding kompetitor lainnya semakin menarik minat masyarakat tidak hanya di kalangan menengah ke bawa tetapi juga untuk kalangan menengah ke atas.

“Saat ini kami sudah ada sebanyak 120 DPK, dan kami melihat ternyata peminat tidak hanya dikalangan menengah ke bawah mengingat harganya yang sangat terjangkau yakni Rp 285 juta. Akan tetapi, peminatnya juga sangat banyak di kalangan atas sebagai mobil ke dua, sebab fiturnya yang tak kalah dengan mobil mewah,” pungkas Dodik.

Guna menunjang penjualan, Dodik mengaku tengah menyiapkan berbagai strategi sehingga target penjualan tercapai.

“Kami sudah siapkan beberapa strategi seperti memperkuat tim penjual lebih dari 100 orang. Menyiapkan aktivitas bagi tim sales, menggelar showroom setiap sabtu dan masih banyak lagi,” terang Dodik.

Selanjutnya pada 3 Februari kata Dodik, pihaknya akan menggelar launching di Mall TSM agar Hyundai Creta semakin dikenal masyarakat.

“Hari ini kami menggelar lomba fotografi dengan hadiah menarik berupa uang tunai. Dan 3 februari mendatang kami akan melakukan launching di TSM,” tutupnya. (*)

  • Bagikan