Thariq Halilintar, Adik Atta yang Dikabarkan Resmi Pacaran dengan Fuji

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Kabar kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji utami menjadi perbincangan hangat warganet. Kini keduanya telah berani mengumbar kemesraan di depan publik. Penasaran siapa Thariq Halilintar?

Artikel berikut akan mengulas sosok siapa Thariq Halilintar sebenarnya. Apalagi rasa penasaran warganet semakin besar setelah sebelumnya Thariq Halilintar juga dikabarkan dekat dengan seleb TikTok, bernama Chandrika Chika.

Kini dirinya dikabarkan resmi pacaran dengan Fuji Utami, adik almarhum Vannesa Angel. Kabar ini muncul setelah Thariq dan Fuji mengunggah foto diakun Instagram masing-masing dengan pose yang cukup mesra.

Namun masih ada orang yang belum tahu dengan siapa Thariq Halilintar. Agar tidak ketinggalan simak profil dan biodata Thariq Halilintar berikut ini.

Biodata Thariq Halilintar .

Muhammad Thariq Halilintar atau yang lebih dikenal dengan nama Thariq Halilintar adalah anak ke 4 dari 11 keluarga Gen Halilintar. Ia lahir di Brunai Darussalam pada tanggal 29 Januari 1999.

Pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya tang ke-23 ini merupakan adik kandung Atta Halilintar. Salah satu Youtuber sekaligus Influencer terkenal di Asia Tenggara.

Thariq kini mengikuti jejak sang kakak dengan menjadi youtuber. Ia memiliki channel youtube sendiri meskipun jumlah subcribernya masih kalah jauh dengan Atta Halilintar, yakni sebanyak 4,76 juta. Pria berzodiak Aquarius ini kerap membagikan kegiatan sehari-hari dan video prank di channel youtubenya. Sebanyak 154 video telah ia unggah di channelnya.

Keluarga Halilintar mulai dikenal publik karena memiliki jumlah anggota layaknya tim sepak bola. Yang menarik perhatian dari keluarga ini adalah masing-masing anggota keluarga memiliki pembagian tugas rumah. Tak terkecuali Thariq Halilintar, yang memiliki tugas sebagai Housekeeping atau penjaga kebersihan di rumah.

Selain itu, Thariq juga diketahui pandai bernyanyi. Hal ini bisa diketahui dari video-video yang ia unggah dibeberapa akun media sosialnya. Tak heran jika keluarga Gen Halilintar menjulikannya sebagi ‘The Star’. Kini namanya semakin bersinar lantaran kedekatannya dengan Fuji, yang kini dikabarkan telah resmi pacaran.

Itulah ulasan mengenai siapa Thariq Halilintar, pria yang digadang-gadang menjalin hubungan asmara dengan Fuji Utami. Semoga menghibur! (int/*)

  • Bagikan