Beli Motor Hari Ini atau Besok, Dapat Angpao Jutaan Rupiah Dari Honda

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Merayakan hari imlek, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bagi-bagi angpao jutaan rupiah.

Angpau tersebut menjadi bagian dari promo bertajuk ‘Honda Pasti Cuan’. Asmo Sulsel memberi kesempatan konsumen untuk mendapatkan hadiah angpao untuk pembelian motor Honda pada periode 1 hingga 2 Februari 2022.

Program Honda Pasti Cuan berlaku untuk pembelian motor Honda type apapun baik cash ataupun credit. Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy KTP dan Kartu keluarga untuk selanjutnya di proses cepat oleh sales people Honda.

Konsumen yang membeli motor Honda pada periode 1-2 Februari akan langsung mendapatkan hadiah di pohon angpao yang tersedia di jaringan dealer Astra Motor area Sulsel dan Sulbar.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan, program Honda Pasti Cuan merupakan wujud apresiasi kami kepada konsumen sekaligus memberikan niali tambah bagi konsumen yang ingin membeli motor Honda di hari raya Imlek.

“Saya ucapkan selamat merayakan hari raya Imlek, mari bersama rayakan Imlek bersama Honda. Semarak Imlek ingin kami rayakan dengan berbagi kebahagiaan bersama pecinta sepeda motor Honda. Promo ini juga wujud pelayanan terbaik kami bagi konsumen. Jadi, bagi konsumen yang belum memiliki motor Honda, ini adalah moment yang tepat. Segera kunjungi dealer Honda terdekat, untuk mendapatkan sepeda motor Honda serta dapatkan hadiah angpao hingga jutaan rupiah”, ungkap Gangga. (*)

  • Bagikan