Desa Wattang Pulu Gelar Musdes Khusus

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pemerintahan Desa Wattang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang menggelar Musyawarah Desa Khusus terkait Verifikasi Validasi dan penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kantor Desa Wattang Pulu Kabupaten Pinrang Sulsel, Rabu (2/2/2022).

Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Wattang Pulu Darmawan, mewakili Camat Suppa,
ketua Badan Perwakilan Desa,pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Kecamatan, para kepala Dusun, Tokoh agama dan tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Wattang Pulu Darmawan menuturkan, keberadaan pihaknya disini untuk memverifikasi dan memvalidasi nama nama yang dimasukkan untuk ditetapkan sebagai calon penerima BLT DD Tahun 2022.

“Penetapan calon penerima BLT DD untuk Tahun ini, yang kita musyawarahkan ini bukanlah Kepala Desa yang menentukan tapi keputusan secara bersama sama. Hampir semua warga masyarakat menginginkan bantuan, hanya saja ada aturan yang membatasi, untuk BLT DD Tahun 2022 akan ditetapkan sebanyak 125 KPM,” kata dia.

Sementara itu Ketua BPD Mursalim, meminta kepada staf Desa agar surat undangan tersebut harus dibagikan sehari sebelum kegiatan agar penerima surat dapat menyempatkan hadir saat kegiatan. (*)

  • Bagikan