Jelang Debut Publik, Oppo Bongkar Desain Bodi Reno7, Canggih!

  • Bagikan

INDIA, BACAPESAN.COM – Oppo berencana akan meluncurkan Reno7 secara global di India pada 4 Februari 2021. Sebelumnya perangkat itu dirilis pertama kali di China pada November 2021 lalu Namun, tidak menutup kemungkinan perangkat tersebut akan diluncurkan ke beberapa negara lain.

Dilansir GSM Arena, Minggu (30/1), menjelang perilisan global, perusahaan memamerkan proses desain teknologi LDI pada Reno7 series varian global. LDI adalah singkatan dari Laser Direct Imaging.

LDI itu merupakan teknologi yang digunakan untuk mendesain PCB di industri penerbangan. Oppo mengatakan bahwa para insinyurnya bekerja selama tiga tahun untuk menerapkan LDI. Ini tentu memungkinkan mereka membuat 1,2 juta mikro-etching dengan lebar 20 mikron di seluruh permukaan panel belakang smartphone.

Bodi belakang ponsel itu bakal menampilkan ilusi visual dan tekstur bintang jatuh yang disebut Oppo sebagai “Desain Bintang Jatuh Aircraft Grade”.

Oppo menjelaskan Reno7 akan memiliki bezel lensa berlapis keramik berwarna yang terbuat dari zirkonia.

Diketahui, zirkonia memiliki tingkat kekerasan 8.5 atau lebih tinggi dibanding angka 5.5 milik baja tahan karat. Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa Oppo Reno7 Pro varian global akan datang dengan chipset Dimensity 1200-MAX.

Oppo juga mengkonfirmasi bahwa Reno7 Pro internasional akan mengemas baterai 4.500 mAh. Smartphone itu juga akan memiliki bingkai aluminium dan memiliki desain bulat 2.5D yang diklaim nyaman di tangan. (jpnn/*)

  • Bagikan