Thariq dan Fuji Resmi Jadian, Paula Verhoven: Semoga Langgeng Ya!

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Istri Baim Wong, yakni Paula Verhoven memberikan ucapan selamat kepada Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri (Fuji) yang baru saja resmi berpacaran.

Awalnya Thariq, Fuji, dan Fadly Faisal berkunjung ke rumah Baim Wong dan Paula Verhoven di kawasan Jakarta Selatan.

Sampai pada akhirnya ada seorang wanita yang merupakan rekan almarhumah Vanessa Angel membongkar status baru dari Thaqri dan Fuji.

“Eh sekaligus jadian loh,” ujar Masayu Maya, sahabat almarhum Vanesssa Angel, dikutip FIN.co.id dari kanal YouTube Baim Paula pada Selasa (1/2/2022).

Sontak saja banyak orang yang menyambut hangat kabar Thariq dan Fuji yang akhirnya telah resmi jadian.

Paula Verhoven saat mendengar kabar itu langsung mendoakan agar hubungan Thariq dan Fuji ke depannya bisa berjalan dengan baik.

“Semoga langgeng ya, sampai selamanya (amin),” kata Paula.

Sementara itu, secara terpisah ayah dari Fuji sendiri yakni Haji Faisal masih belum mau berkomentar terlalu banyak terkait hubungan Thariq dan anaknya.

Menurut Haji Faisal, hubungan Thariq dan Fuji saat ini masih sekadar “cinta monyet” yang terjali di antara kedua anak muda.

“Kalau masalah dia (Fuji) dengan si Thariq bagi saya sih sampai sekarang masih pagi. Artinya masih pagi itu, masih sebatas Pergaulan anak muda,” ucap H. Faisal, dikutip FIN.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Meski begitu, Haji Faisal tetap mendukung hubungan yang terjalin di antara Thariq dan Fuji.

Ayah dari almarhum Bibi Ardiansyah itu berharap agar hubungan antara Thaqri dan Fuji bisa berlangsung secara baik dan positif.

“Saya sih sejauh itu masih bisa dia manage, artinya masih positif belumlah ke hal-hal yang kurang tepat, bagi saya ok-ok saja,” ucapnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui bahwa Fuji dan Thariq sudah resmi berpacaran saat adik dari Atta Halilintar itu berulang tahun pada Sabtu (29/1/2022) lalu.

Kemesraan antara keduanya kini semakin membuat netizen merasa kagum, terlebih saat ini Thariq dan Fuji mendapat julukan “Thofu”. (fin/*)

  • Bagikan