Apa Kabar Kasus Rachel Vennya? Begini Jawaban Irjen Dedi Prasetyo

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Polisi memastikan masih menangani kasus dugaan suap terkait kaburnya selebgram Rachel Vennya dalam proses karantina kesehatan.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa kasus terus berjalan tanpa ada penghentian. Penyidik pun masih memeriksa sejumlah saksi.

“Masih ditangani, nanti akan terus berproses. Baru beberapa saksi yang sudah dimintai keterangan,” kata Dedi kepada wartawan, Rabu (2/2). Namun, dia belum mau memerinci siapa saja saksi yang diperiksa.

Dia menegaskan akan memberikan update kasus dugaan suap ini usai berkoordinasi dengan penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri.

“Nanti akan disampaikan perkembangannya,” kata Dedi.

Selebgram Rachel Vennya bersama pacar, dan manajernya kabur saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet usai berlibur dari Amerika Serikat.

Dari hasil penyelidikan, Rachel kabur dengan dibantu dua oknum TNI. Dalam hal ini, penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan empat orang sebagai tersangka yaitu Rachel, kekasih, dan managernya serta seorang petugas protokol kesehatan di Bandara Soekarno-Hatta berinisial O. Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan proses hukum kasu

Di persidangan kasus tersebut, Rachel mengaku memberikan uang sogokan senilai Rp 40 juta ke tersangka O agar bisa lolos dari karantina. (jpnn/*)

  • Bagikan