Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Pegadaian Lakukan Ekspansi dan Pembinaan Kelompok Tani Bone

  • Bagikan

BONE, BACAPESAN.COM – PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar melakukan ekspansi melalui kerjasama kemitraan dengan berbagai pihak guna mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Kerjasama tersebut sesuai dengan tema RKAP tahun 2022 PT Pegadaian yaitu ‘Perluasan Ekosistem yang Inklusif dan Empowering melalui Customer-Based’,

Wujud dari kerja sama tersebut, PT pegadaian melakukan penetrasi kerja sama dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) se-kabupaten Bone untuk bermitra strategis menjadi agen pekarangan emas, mengedukasi dan melakukan kegiatan inklusif sejak dini untuk mengelola keuangan atau penghasilan masyarakat dengan baik.

PT Pegadaian juga mengajak masyarakat untuk menabung dan berinvestasi emas agar hidup yang lebih sejahtera melalui Program Celengan emas.

Tidak hanya itu, perwakilan Kantor wilayah VI Makassar PT Pegadaian juga melakukan audiensi terkait kesiapan peresmian launching Program Pekarangan Emas binaan DInas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone.

Audiensi tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman dan Tim Pegadaian, Nur Fadli sebagai Kepala Departemen Business Support, Dedi Suryadi sebagai Kepala Bagian Pemasaran, Arnan Dumbi sebagai Pimpinan Cabang Bone, Andi Nurul Qalbi dan Natanael Dewangga sebagai Marketing Executive dan Pranata Pemasaran & Penjualan.

“Bersama dengan KWT atas nama Annisa Gony Bone, kita berharap dengan pola kerja sama ini, masyarakat bisa sejahtera dan turut mendukung pemulihan ekonomi nasional,”ujar Nur Fadli. (*)

  • Bagikan