Hotel Restoran Expo & Culinary Festival Jadi Perayaan HUT 53 Tahun PHRI

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 tahun Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Sulawesi Selatan (PHRI Sulsel) dimeriahkan dengan Hotel Restoran Expo & Culinary Festival di Hotel Claro, Jumat (4/2).

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, mengatakan, kegiatan ini merupakan
wujud rasa syukur untuk PHRI sebab dua tahun sebelumnya tidak diselenggarakan lantaran pandemi Covid-19.

Meski demikian kata Anggiat, kegiatan ini diselenggarakan tetap dengan protokol kesehatan yang sangat ketat sebab saat ini masa pandemi masih berlangsung.

“Tahun 2020 hingga 2021 kami perusahaan perhotelan betul-betul tiarap nyaris tidak ada aktivitas kita selenggarakan. Dan tahun ini PHRI harus bangkit, dan kegiatan ini diselenggarakan dengan Prokes yang sangat ketat,” ungkap Anggiat.

Adapun beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan dalam HUT PHRI ke 53 khusus PHRI Sulsel yakni mulai Hotel Restoran Expo & Culinary Festival, Rapat Kerja (Raker) dan Fun Bike.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Mohammad Roem mengatakan tahun 2022 ada beberapa rangkaian even yang diselenggarakan di kota Makassar, dan kegiatan tersebut dari Pemerintah Kota Makassar dalam hal Dinas Pariwisata Kota Makassar akan melakukan pengawasan secara ketat.

“Pariwisata harus bangkit, dan kegiatan yang diselenggarakan PHRI ini merupakan bagian untuk kebangkitan pariwisata di Kota Makassar, dan kami terus melakukan pengawasan karena seluruh kegiatan yang dilakukan Prokes merupakan harga mati,” tukas Roem. (*)

  • Bagikan