Oki Setiana Dewi Akhirnya Minta Maaf : Mohon Bimbingannya

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi akhirnya meminta maaf terkait ceramahnya soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menuai kecaman. Dia menyampaikan permohonan maaf melalui akun miliknya di Instagram.

“Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” ungkap Oki Setiana Dewi, Jumat (4/2).

Kakak Ria Ricis itu mengucapkan terima kasih atas teguran semua pihak terkait ceramahnya. Oki Setiana Dewi menegaskan bahwa dirinya tidak membenarkan KDRT.

“Terima kasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga,” beber pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu.

Oki Setiana Dewi memastikan bahwa kejadian ini menjadi pelajaran bagi dirinya. Dia meminta selalu diberi masukan terkait ceramah yang disampaikan.

“Insyaallah saya akan terus belajar, memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat-sahabat semua,” tambah Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi sebelumnya jadi perbincangan lantaran ceramahnya soal KDRT. Dia dinilai memaklumi adanya perilaku KDRT dalam sebuah rumah tangga. (jpnn/*)

  • Bagikan