Pembangunan Zona Integritas KPP Makassar Banjir Dukungan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Makassar Utara banjir dukungan dari berbagai stakeholder untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI).

Kepala KPP Pratama Makassar Utara, Muhammad Sukri Subki mengungkapkan, pembangunan Zona Integritas ini bertujuan menghadirkan wilayah bebas dari korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani melalui reformasi dan birokrasi.

“KPP Pratama Makassar saat ini telah dan akan terus siap membangun zona integritas, bukan hanya baru dilaksanakan saat ini, tetapi kami telah lakukan terus menerus dalam pelaksanaan pekerjaan sehari hari, mulai dari dulu dan akan terus dilakukan hingga masa depan,” ujar Sukri.

Salah satu yang memberikan dukungan penuh terhadap upaya tersebut adalah Ketua Ombusdsman Makassar, Andi Ihwan Patiroy. Menurutnya kehadiran Zona integrasi sebagai predikat yang diberikan agar terbebas dari korupsi.

“Kami sangat mendukung terwujudnya Zona integritas ini. Kami siap membimbing KPP Makassar untuk mengawal seluruh institusi agar menjadi bersih dan bebas korupsi,” ujar Ihwan.

Sejalan dengan itu, perwakilan wajib pajak dari PT Pelindo (persero) Moh Ichsan mengaku telah mendapatkan pelayanan prima sejauh ini. Dirinya juga berharap agar upaya KPP Makassar membangun Zona integritas yang bebas korupsi dapat terlaksana

“Sejalan dengan upaya menghadirkan daerah bersih dan terintegritas, dalam hal pelayanan KPP Makassar telah memberikan terbaik untuk kami, serta merespon bila terdapat kendala atau masalah. Kami berharap pelayanan semakin prima dan bersih,” pungkasnya.

Selain itu, dukungan juga hadir dari salah satu media terkemuka di Sulawesi Selatan, Rakyat Sulsel Group yang membawahi Harian Rakyat Sulsel, Rakyatsulsel.co dan Bacapesan.com

“Kami dengan senang hati akan mengawal KPP Makassar dalam upaya pembangunan Zona Integritas yang fokus pada penanganan korupsi dan mewujudkan pemerintahan yang bersih,”Ujar Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo. (*)

  • Bagikan