Beach Lounge & Cafe THE ICON Pertama di Kawasan CPI

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kini telah hadir di Kota Makassar sebuah restoran dan Cafe megah dengan konsep pantai yang diberi nama “Beach Lounge & Cafe THE ICON” yang terletak di kluster Sunset Quay kawasan Center Point of Indonesia (CPI).

Owner THE ICON, Tenri Engka mengatakan dalam sambutannya bahwa THE ICON adalah lounge dan Cafe dengan konsep modern pertama yang buka di kawasan CPI ini khususnya di kluster sunset quay. “Semoga keberadaan THE ICON bisa menjadi pelopor lahirnya infrastruktur ekonomi dan sosial di kawasan CPI ini,” katanya.

Dirinya menyebutkan melalui Grand Opening ini, sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah dan Ciputra grup untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung percepatan pembangunan di kawasan ini, “Guna menunjang pertambahan nilai ekonomis bagi penciptaan lapangan kerja yang juga akan berdampak pada pendapatan pemerintah,” tuturnya.

Dirinya juga sampaikan bahwa awal dari rencana pembangunan THE ICON ini lahir dari keinginannya untuk ikut memperkenalkan kawasan CPI yang di bangun oleh Ciputra Grup.

“Bahwa lokasi ini akan menjadi destinasi wisata dan kuliner bagi masyarakat Sulawesi selatan dan para pendatang di kota Makassar ini, sehingga wilayah ini akan dikenal oleh masyarakat luas,” ujarnya

“Keindahan alam dan kemegahan bangunan modern yang berada di lokasi ini menjadi titik awal keberanian dan keyakinan kami bahwa tempat ini akan menjadi ramai. Keberanian kami menjadi ‘Haqqul yakin’ untuk melangkah paling pertama membuka restoran THE ICON yang sesuai dengan namanya, semoga tempat ini benar- benar akan menjadi icon kota Makassar dan Sulawesi selatan,” tuturnya.

Tenri Engka juga menyebutkan konsep THE ICON adalah perpaduan antara keindahan alam pantai dengan sajian makanan dan minuman khas yang akan kami persembahkan bagi para pengunjung. “Cita rasa yang kami hadirkan adalah naturalisasi dan kreasi para juru masak dan barista profesional yang kami seleksi dengan penuh pertimbangan untuk menghasilkan makanan dan minuman yang higienis dan berkualitas,” tutupnya. (*)

  • Bagikan