Baznas Takalar “Gercep” Kunjungi Penderita Lumpuh dan Berikan Biaya Pengobatan

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Setelah diberitakan sebelumnya, Riswan salah satu warga Dusun Lauwa, Desa Kampung Beru, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) yang sudah bertahun-tahun terbaring di rumahnya karena lumpuh dan tidak bisa beraktivitas untuk menghidupi keluarganya.

Pihak Puskesmas Polongbangkeng Utara langsung mengunjungi rumah Riswan dan membawah ke Rumah Sakit (RS) H. Padjonga Daeng Ngalle untuk diberikan pelayanan medis yang lebih maksimal, Senin (07/02/2022).

Setelah itu, Tim Rescue Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Takalar Gerak Cepat (Gercep) mengunjungi Riswan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) dan langsung memberikan biaya pengobatan.

“Kondisi Riswan sangat memprihatinkan, bahkan tim Rescue Baznas sempat meneteskan air mata melihat kondisinya, semoga apa yang diberikan oleh Baznas Takalar bisa membantu meringankan beban keluarganya,” harap Ketua Baznas Takalar, Muh Aksin Suarso, Senin malam (07/02/2022).

Bantuan dari Baznas Takalar, langsung disikapi oleh Riswan, menurutnya, dia sangat senang dengan adanya kunjungan dari Baznas Takalar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas Takalar karena adanya perhatian dan kepedulian ke kami. Tentunya saya bersama keluarga, sangat senang dan berterima kasih kepada Baznas Takalar,” ucap Riswan.

Riswan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Puskesmas Polongbangkeng Utara karena telah menjemput di rumahnya dan langsung merujuk ke RS. H. Padjonga Daeng Ngalle.

“Alhamdulillah kondisi saya sekarang sudah tidak menggigil lagi. Padahal sebelumnya, setiap malam pasti saya menggigil. Malah perasaan saya sekarang panas, bahkan selalu berkeringat. Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada pihak RS. H. Padjonga Daeng Ngalle yang cukup baik pelayanannya,” ucap Riswan. (*)

  • Bagikan