Beli Benelli Bisa dapat Angpau Hingga Tiket Nonton MotoGP di Mandalika

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Kalla Kars menghadirkan program menarik selama februari bertajuk ‘Benelli Buy & Go’.

Promo tersebut memungkinkan costumer yang melakukan pembelian mendapatkan tiket nonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika yang bakal dimulai Maret 2022.

Selain itu, Kalla Kars juga menghadirkan program spesial ‘Benelli Bagi-bagi Angpao’ selama Februari 2022 dengan benefit berupa hadiah voucher belanja senilai Rp500 ribu dan helm eksklusif pada pembelian motor Benelli bulan ini.

“Begitu banyak kejutan yang menanti pelanggan selama Februari 2022. Kapan lagi bisa memiliki Benelli Big Bike sekaligus mendapatkan kesempatan untuk nonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika. Kalla Kars juga memberikan kemudahan berupa uang muka yang rendah dan diskon pembelian motor. Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi cabang Benelli terdekat di kota Anda,” ungkap Yuri Afdilah, Sales Support and Marketing Manager Kalla Kars.

Potongan harga yang ditawarkan hingga Rp4 juta khusus unit tertentu dengan Vehicle Identification Number (VIN) Code 2019, 2020 dan 2021. Tak hanya pembelian secara langsung, Kalla Kars juga memanjakan pelanggan dengan membeli motor brand asal Italia ini secara online dan lebih menguntungkan.

“Pelanggan dapat melakukan pembelian motor Benelli melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu. Setiap pembelian unit Benelli juga menghadirkan tambahan benefit berupa 50 ribu-100 ribu poin Kalla Friends yang bisa ditukarkan di seluruh merchant Kalla Friends,” tambahnya.

Adapun lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Selatan, yaitu Showroom Benelli Kota Makassar di Jl. Veteran Selatan No. 130 dan Showroom Benelli Kota Parepare berlokasi di Jl. H.M. Arsyad No. 75. Sementara lokasi showroom di Sulawesi Utara kini berada di Jl. R. W. Monginsidi No. 32 Kota Manado.

Kemudian, lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Tenggara, yaitu di Jl. Sorumba No. 54 A Kota Kendari. Sedangkan Showroom Benelli di Sulawesi Tengah berlokasi di Jl. Mangunsarkoro Kota Palu. (*)

  • Bagikan