Keren, PT BBM Sabet 5 dari 9 Penghargaan di Ajang Fusi 3S Contest

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– PT Bosowa Berlian Motor (PT BBM) memboyong berbagai penghargaan di ajang Fusi 3S Contest 2021.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) pada 4 Februari 2022 tersebut bahkan menobatkan authorized dealer Mitsubishi FUSO terbesar di Indonesia Bagian Timur ini sebagai pemenang dalam ajang bertajuk ‘Sinergi in New Era,’ itu.

Pada gelarannya, PT BBM berhasil meraih Podium Tertinggi di 5 Kategori dari 9 Kategori yang dikompetisikan. Lima katogori tersebut yakni The Best National 3S Synergy System, The Best National Salesman/Counter, The Best National Mechanic, The Best National Service Advisor dan The Best National ASS Manager

Hardiyanti Malik Sales Counter Mitsubishi FUSO Bosowa Berlian cabang Makassar adalah Peserta yang berhasil menjadi Pemenang The Best National Salesman/Counter dalam ajang tersebut.

Menurut Hardiyanti, kunci kemenangannya adalah pengalaman dan pengetahuan yang luas menyoal Pelayanan terbaik sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

Tidak hanya itu, ajang ini menuntut para peserta FUSO 3S Contest 2021 harus menguasai berbagai studi kasus yang diberikan oleh dewan juri serta dituntut untuk bisa memberikan solusi terbaik dari studi kasus yang berikan.

“Alhamdulillah saya berhasil memenangkan kompetisi tersebut, padahal awalnya saya merasa insecure karena baru pertama kali ikut dan yang peserta lain telah memiliki banyak pengalaman,” ujarnya, Senin (7/2).

Dalam ajang tersebut Hardiyanti bahkan berhasil mengalahkan seluruh peserta Salesman atau counter Mitsubishi FUSO se-Indonesia. Kemenangan tersebut juga menjadi pembuktian bahwa Salesman/counter PT BBM adalah yang terbaik dan profesional di seluruh Indonesia dalam melayani pelanggan Mitusbishi FUSO.

“Peserta yang mendaftar sekitar 1000 orang, disitu dilakukan penyaringam dan sya terpilih menjadi pemenang,” sebutnya bangga.

Bukan hanya dari segi sales, PT BBM juga berhasil memboyong The Best Nasional Mechanic dengan perwakilannya Asraful Ahsan Mekanik Mitusbishi Fuso Bosowa Berlian cabang Makassar.

“Dalam ajang ini, pengetahuan dan pengalamannya diuji dalam kontes tersebut untuk dapat memperbaiki kendaraan Mitsubishi FUSO yang memiliki kendala mati mesin total., ” pungkas Asrul.

Selain itu, Agustinus Hariadi sebagai Service Advisor (SA) Bosowa Berlian cabang Makassar juga berhasil mengalahkan seluruh peserta dikategori Service Advisor Mitsubishi FUSO.

Kemenangan Agustinus di Kategori The Best Service Advisor dalam ajang FUSO 3S Contest 2021, telah menjadi bukti bahwa Pelayanan Purnajual terkait perbaikan dan suku cadang kendaraan Mitsubishi FUSO di PT BBM adalah yang terbaik se-Indonesia.

Melengkapi 5 kategori yang berhasil di menangkan PT BBM, Alamsyah Muis & Husman yang juga merupakan peserta FUSO 3S Contest 2021, berhasil memberikan kontribusi kemenangan dalam kategori The Best ASS Manager. Keduanya merupakan After Sales Service Manager dari Bosowa Berlian Motor Cabang kendari.

“Kemenangan ini merupakan sebuah kebanggan bagi PT BBM di kanca nasional. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa PT BBM terus memaksimalkan pelayanan penjualan dan purnajual kepada seluruh Pelanggan Mitsubishi FUSO yang ada di Indonesia, khususnya di Wilayah Indonesia Bagian Timur.,” ucap Alamsyah

“PT BBM juga berterimakasih kepada seluruh pelanggan setia Mitsubishi FUSO yang telah mempercayakan layanan penjualan dan purnajual kepada PT Bosowa Berlian Motor selaku Authorized,” sambungnya. (*)

  • Bagikan