Makan Malam Romantis di Ketinggian Lantai 20 Hotel Aston

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Aston Hotel Makassar kembali menghadirkan paket makan malam romantis pada perayaan valentine 14 Februari mendatang.

Menariknya hotel terkemuka di Makassar ini tak hanya menawarkan makan malam nikmat tetapi juga view terbaik di atas ketinggian lantai 20, atau yang terkenal dengan ON20 Hall & Dine ASTON Makassar.

Executive Chef Aston Makassar, Irwan mengungkapkan, malam valentine bersama Aston Makassar akan sangat berbeda sebab akan menampilkan berbagai menu utama yang dapat dipilih pada saat makan malam

“Menu Utama yang kami sajikan bervariasi, jadi tamu dapat memilih sesuai selera, apakah steaknya ingin terbuat dari ayam atau daging sapi,” kata dia, Senin (7/2).

Lanjut dia, adapun menu yang dihadirkan nantinya adalah menu spesial yang khusus
disajikan pada makan malam romantis.
Tak hanya itu, pihaknya juga melengkapi makan malam dengan makanan pembuka jenis Salad, Sup dan aneka makanan penutup.

“Kami menyajikan variasi menu makanan penutup yang bisa dinikmati All You Can Eat seperti, variasi pastry, macam-macam buah dengan choux dan juga pudding,” tambahnya.

Food & Beverage Manager, Zubair membeberkan, paket yang ditawarkan tersebut senilai Rp1.500.000 untuk paket lengkap dengan sajian lengkap.

“Paket tersebut sudah termasuk dengan dekorasi meja yang sudah disiapkan termasuk dengan sajian lagu-lagu romantis dari Home Band dan pastinya dengan pemandangan dari ketinggian ON20 Hall & Dine yang selalu menjadi favorit.” ungkapnya.

Selain itu, pihak manajemen juga menyebutkan bahwa selama periode bulan Februari, harga kamar yang diberikan mulai dari RP 600.000 tipe kamar Deluxe untuk menginap satu malam. Pihaknya memberikan diskon potongan Rp100.000 jika pemesanan langsung untuk menginap dua malam. (*)

  • Bagikan