Seminar Ekonomi Jadi Kegiatan Penutup Proker BEM Nobel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nobel Indonesia menutup program kerja yang dirintis selama setahun mengadakan seminar ekonomi.

Kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan penandatanganan MoU ihwal desa binaan dengan Pemerintah Desa Bolaromang, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Minggu (6/2) kemarin.

Ketua BEM Nobel Indonesia Andi Meisyah Arundani berujar, kegiatan desa binaan ini merupakan program kerja yang diusung pihaknya untuk periode 2021/2022.

Tak hanya itu, kerjasama ini merupakan hasil kolaborasi dengan Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat (LP2M) Nobel Indonesia.

“Kami bersepakat mengadakan kegiatan ini di desa Bolaromang dikarenakan melihat berbagai Potensi yang ada di desa tersebut, semangat dan kerja keras yang di perlihatkan demi terciptanya sebuah perubahan,” urai Mei, sapaannya.

Melalui program ini, sambung Mei pihaknya berharap bisa mewujudkan mimpi masyarakat di lokasi tersebut, mengingat antusias masyarakat sangat tinggi.

Sementara, Kepala Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat (LP2M) Nobel Indonesia, Fitriani Latief, S.P., M.M. menambahkan, penandatanganan MoU ihwal desa binaan ini bertujuan membina masyarakat desa serta mengembangkan potensi kekayaan alam di wilayah tersebut.

“Desa ini terpilih karena memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan, Selain itu, desa binaan ini mendapatkan respon positif dari Kepala Desa Bolaromang, Bapak Muhammad Arsyad,” tukasnya. (*)

  • Bagikan