Wabup Takalar Bantu Biaya Pengobatan Warga Penderita Lumpuh

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Wakil Bupati Takalar (Wabup), Achmad Daeng Se’re mengunjungi pasien lumpuh, Riswan dan memberikan santuanan untuk biaya pengobatan, di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit (RS) H. Padjonga Daeng Ngalle, Selasa (08/02/2022).

Setelah Wabub Takalar, Achmad
Daeng Se’re melihat kondisi Riswan yang terbaring di Bed UGD Rumah Sakit Padjonga Daeng Ngalle, dia prihatin dan sedih melihat kondisi Riswan. Dimana diketahui Riswan ini, sudah bertahun-tahun terbaring di rumahnya, bahkan pahanya sudah membengkak.

“Semoga apa yang saya berikan ke pasien lumpuh, Riswan dapat meringankan beban keluarganya selama Riswan di rawat di Rumah Sakit. Memang Riswan ini, ditanggung BPJS untuk perawatannya, akan tetapi keluarganya juga butuh biaya perongkosan dan makan, sehingga saya berharap kepada Dermawan agar kiranya dapat menyisihkan rezkinya sedikit untuk keluarga Riswan,” harap H.Achmad Daeng Se’re yang akrab disapa Ajji De’de.

H. Achmad Daeng Se’re menambahkan bahwa kondisi Riswan agak membaik dan rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Makassar.

“Secara pribadi saya mengajak para Dermawan untuk mari kita secara bersama sama membantu saudara kita yang mengalami musibah,” ajaknya.

Diketahui sebelumnya, Ketua Baznas juga telah mengunjungi pasien dan memberikan biaya perongkosan pengobatan Riswan. Selain Baznas Takalar, Dinas Sosial Takalar juga telah memberikan sembako.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati (Wabup) Takalar yang mengunjungi saya dan memberikan biaya perongkosan pengobatan. Semoga kebaikan Wakil Bupati Takalar, dapat diterima disisi Allah SWT. Aammiin,” ucap Riswan.

Riswan juga menyampaikan bahwa kondisinya sudah membaik dan akan dirujuk ke RS Wahidin Makassar untuk penanganan lebih lanjut. (*)

  • Bagikan