Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Bakal Menikah, Sang Adik: Saya Enggak Kasih Restu

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Kabar Nissa Sabyan dan Ayus menikah kembali santer terdengar. Adik Ayus, Nova, angkat suara perihal kabar pernikahan sang kakak dengan Nissa Sabyan.

Nova mengatakan belum ada pembicaraan mengenai pernikahan dari Ayus. Bahkan kata Nova, pihak keluargnya tak merestui hubungan Nissa dan Ayus.

“Saya enggak kasih restu. (keluarga) enggak juga,” ujar Nova di kawasan Tendean, Senin, (7/2).

Namun, dia enggan berkomentar lebih jauh soal hubungan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Pasalnya, hal itu merupakan urusan Ayus. “No comment,” tutur Nova.

Akan tetapi dia mengatakan Ayus tak pernah menceritakan tentang Nissa kepada keluarga. Mantan suami Ririe Fairuz itu juga tak pernah membawa Nissa berkunjung ke rumah keluarganya.

Di samping itu, Nova menilai belum ada yang bisa menggantikan posisi Ririe dalam keluarganya. Sebab di matanya dan keluarga, Ririe merupakan sosok paling baik yang pernah mereka kenal.

“Sebaik-baiknya orang nih yang saya kenal, maksudnya, kan, kami kenal banyak orang nih, ya sudah di antara banyak orang yang saya kenal, ya Kak Ririe yang terbaik,” tutur Nova.

Sebelumnya, Ririe menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 2021. Setelah melalui proses persidangan, keduanya resmi diputus bercerai oleh majelis hakim pada Maret 2021.

Diduga, keduanya berpisah karena adanya orang ketiga, yakni kehadiran Nissa Sabyan. (jpnn/*)

  • Bagikan