Ini Harapan ADT di HUT ke 62 Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Founder Daeng Group, H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Kabupaten Takalar.

HUT ke 62 Takalar ini diselengarakan di ruang Paripurna DPRD Takalar yang dihadiri Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Seluruh tamu undangan yang menghadiri acara tersebut diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

“Semua tamu undangan, dan masyarakat yang hadir hari ini wajib mematuhi Prokes, pakai masker, dan menjaga jaga jarak,” kata salah satu panitia penyelenggara, Yusuf.

Berbagai ucapan pun datang pada momen perayaan HUT ke 62 Kabupaten Takalar tersebut, di antaranya Founder Daeng Group, H. Ahmad Daeng Tonang (ADT).

ADT bersama keluarga besarnya dan seluruh karyawannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Kabupaten Takalar.

“Saya berharap kedepan Takalar bisa lebih maju lagi dari sekarang ini, baik itu di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan peningkatan perekonomian masyarakat,” kata Ahmad Daeng Tonang, Kamis (10/2/2022).

ADT juga mengatakan, bahwa Kabupaten Takalar ini merupakan titik potensial daerah yang bisa dijadikan pusat perdagangan di wilayah Sulawesi Selatan khususnya Indonesia Timur di masa yang akan datang.

“Saya yakin, siapapun yang menjadi pemimpin Takalar kedepan, kalau daerah ini dikelola dengan baik pasti masyarakatnya bisa kehidupannya lebih sejahtera,” ujarnya. (*)

  • Bagikan