Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia Sambangi SMA 2 Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, Dr. H. Badaruddin, menyambangi SMA 2 Makassar di Baji Gau.

Kunjungan tersebut selain untuk bernostalgia juga untuk memberi motivasi kepada siswa siswi di tempatnya pernah mengenyam pendidikan.

“Masa depan siswa sangat berbahaya. Tapi sebagai ‘senior’, saya punya tanggung jawab moral kepada kalian. Olehnya kehadiran Nobel Indonesia ke SMA 2 Makassar sangat penting, sebab kami hadir untuk menyiapkan masa depan calon mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja,” pungkasnya.

Ia menilai, ada banyak perguruan tinggi, namun tidak semua perguruan tinggi mampu mempersiapkan masa depan mahasiswa.

“Olehnya itu, Nobel Indonesia mengusung tagline Home For Entrepreneur karena kami berharap, mahasiswa tak hanya selesai secara akademik saja.Tetapi mampu memiliki mindset enterpreneur sehingga siap menghadapi dunia profesional atau berkarya secara mandiri. Jadi generasi Millenial harus memiliki soft skill, decision making yang kompleks serta kemampuan berinovasi,” tukasnya.

Kehadiran Badaruddin yang juga merupakan mantan Ketua Yayasan Nobel Makassar ini tak sekedar bernostalgia semata. Namun juga berbagi inspirasi, serta memberikan motivasi kepada siswa-siswa di SMA 2 Makassar. (*)

  • Bagikan