Salmon Woku, Salmon Burger, Hingga Soto Tangkar Hadir di Novotel Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Novotel Makassar Grand Shayla di tahun 2022 kembali menghadirkan menu baru hasil kolaborasi menu asia, Western dan lokal Indonesia.

Menu baru tersebut dihadirkan Chef baru Novotel, Mustari di The Square Restaurant. Sebanyak 60 jenis menu spesial dan 7 jenis menu baru menyapa masyarakat Makassar dan dijamin m ampu memanjakan lidah tamu hotel.

Beberapa menu baru yang dihadirkan Chef Mustari seperti salmon woku, salmon burger, nila sambel petcak, chese cake, Soto tangkar, tom yum udang lada hitam .

“Berbagai menu ini di kombinasikan antara menu Asia, Western dan lokal Indonesia. Salmon woku misalnya, menggunakan bahan western yakni salmon dan rempah rempah lokal indo Indonesia,” pungkasnya.

Mustari membeberkan, masyarakat Makassar merupakan masyarakat yang senang mencoba makanan baru dan itu menurutnya sebuah tantangan.

“Animo masyarakat makassar sgt tinggi ini menjadi tantangan. Setiap ada tempat baru penasaran pasti banyak itu sebabnya kami di Nobotel menghadirkan menu baru,” lanjutnya

Untuk menikmati ragam menu nikmat dan unik dari novotel, tamu hotel tak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam. Menu tersebut dapat di nikmati mulai dari harga Rp50 ribu. (*)

  • Bagikan