Dandim 1405 Mallusetasi Jalin Sinergitas Program Pemkot Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komandan Kodim 1405/Parepare, Letnan Kolonel Agung Wirakusuma Eka Putra mendatangi kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare. Kedatangannya disambut Kepala Dinas Pemuda olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, Jumat 11 Februari 2022.

Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka, mengatakan, kunjungan Dandim 1405/Parepare dalam rangka bersilaturahim sekaligus juga menyampaikan dukungan secara moril dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Parepare khususnya dalam bidang Olahraga dan Kepemudaan.

“Beliau secara langsung mendatangi kami untuk memberikan dukungan secara moril dan tenaga beliau dalam hal mendukung dan memberikan support yang kuat kepada Pemerintah Kota Parepare, khususnya dalam bidang Pemuda dan Olahraga,”katanya.

Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare ini juga menjelaskan, dalam waktu dekat Pemerintah Kota Parepare akan melaksanakan seleksi Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih.

“Dalam waktu dekat ini juga mulai bulan maret kita sudah lakukan seleksi Paskibraka, beliau berpesan kepada kami agar peserta Paskibraka nantinya oada tahun 2022 itu betul-betul mendapatkan peserta yang berkualitas dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,”jelas dia.

Dirinya menambahkan, jika harapan itu juga bakal didukung penuh Kodim 1405 Parepare, dengan mengerahkan anggota terbaik nantinya ikut dalam proses seleksi tersebut.

“Beliau juga berjanji akan mengerahkan anggota terbaiknya dalam proses seleksi tersebut, selain dukungan dan kesiapan Paskibraka, beliau juga konsultasi terkait rencana pertandingan Olahraga khusus santri,”pungkas Hamka sapaannya.
(***)

  • Bagikan