Hadirkan Pelayanan Hukum Lebih Dekat ke Masyarakat, PN Parepare-LBH BK Launching Posbakum Keliling

  • Bagikan

Hadirkan Pelayanan Hukum Lebih Dekat ke Masyarakat, PN Parepare-LBH BK Launching Posbakum Keliling

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pengadilan Negeri (PN) Parepare bekerjasama LBH Bhakti Keadilan (BK), melaunching Posbakum Keliling, di ruang sidang II PN Parepare, Jumat, (11/2/22).

Ketua PN Parepare, Khusnul Khatimah, menjelaskan posbakum keliling ini di Launching sebagai bentuk untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kurang mampu.

Tujuan Posbakum ini dibentuk tak lain untuk memudahkan pelayanan hukum, advis hukum, dan mensosialisasikan program PN Parepare.

“Alhamdulillah Launching posbakum ini telah dilaksanakan, tinggal kita mau tindak lanjuti secara teknis di lapangan berhadapan langsung dengan masyarakat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua LBH BK Cabang Parepare, Muh. H.Y Rendi melalui Samiruddin mengatakan, posbakum keliling ini sangat tepat dilakukan karena bertemu langsung kepada masyarakat di tiap kelurahan.

Posbakum keliling ini hanya mempermudah pelayanan secara non litigasi, di mana masyarakat diberikan pelayanan hukum secara cuma-cuma.

Hadir dalam kegiatan ini, asisten pemerintahan setdako Parepare, kabag hukum, para camat, dan para hakim serta advokat dari poasbakum PN Parepare.
(***)

  • Bagikan