Kapolrestabes Makassar Pantau Vaksinasi Booster Karyawan dan Pembina Pesantren IMMIM

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pesantren Ikatan Masjid Muballigh Indonesia Muttahidah (IMMIM) melaksanakan Vaksinasi Booster Covid-19. Vaksinasi ini diikuti oleh seluruh karyawan dan pembina pesantren, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budhi Haryanto, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Nursaidah Sirajuddin, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin, dan Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza.

Termasuk Yayasan Warga Tionghoa, Ariella Hana, Ketua Yasdic IMMIM, Ridwan Abdullah, Ketua YDP Pesantren IMMIM Putra, Nur Fadjri Fadeli Luran, Direktur Pesantren IMMIM Putra, Mukhlis Mukhtar, Kepala Sekolah, Nasir Ameth, serta karyawan dan pembina pesantren IMMIM Putra.

Dalam giat ini juga dilakukan Vidio Conferens dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana perihal vaksinasi massal lanjutan (Booster) yang diadakan serentak se-Indonesia.

“Vaksin Booster bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan, kegiatan ini juga sebagai ikhtiar untuk mencegah penularan Covid-19 bagi seluruh keluarga besar pesantren IMMIM Putra,” kata Budhi Haryanto.

Ia pun berharap semangat dalam melaksanakan vaksinasi terus tumbuh, sebab vaksinasi Covid-19 disebut merupakan kepentingan diri sendiri dan orang lain dalam mengantisipasi penularan virus Covid-19. (*)

  • Bagikan