Yamaha Fazzio Inden Hingga 800 Unit, PT SJAM Bakal Close Order

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Skutik terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected inden hingga 800 unit di wilayah penjualan PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM).

Hal tersebut diungkapkan General Manager PT SJAM, Frengky J Tunandar dalam event Fazzio yang diselenggarakan di Nipah Mall 11 hingga 13 Februari 2022.

“Saat ini penjualan kami sudah inden hingga 800 unit. Jumlah ini jauh lebih banyak dari target awal kami untuk memasarkan 1000 unit,” ujar Frengky, Jumat (11/2/2022).

Jumlah tersebut kata dia, bahkan menyaingi penjualan unit Yamaha lainnya seperti Mio dan hampir menyamai penjualan Yamaha Fino yang laku hingga 1800 unit perbulan.

Banyaknya peminat Yamaha Fazzio ini kata Frengky membuat pihaknya menutup pemesanan tiga hari ke depan. “Awalnya kami menargetkan pembeli untuk mereka usia remaja, namun ternyata peminatnya juga kebanyakan usia dewasa yaitu dari usia 20 hingga 30 tahun,” katanya

“Karena tingginya minat masyarakat, maka kami close order setelah tanggal 13, jadi yang ingin melakukan pemesanan silahkan sekarang juga,”tutupnya. (*)

  • Bagikan