BPC HIPMI Parepare Gelar Rakercab ke- XVI

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Parepare menggelar rapat kerja cabang ke-XVI. Kegiatan dilaksanakan di Lagota Cafe, Sabtu (12-02-2022).

Rapat kerja cabang tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan pelantikan yang belum lama ini dilaksanakan oleh BPC HIPMI Parepare di Auditorium BJ Habibie.

Rakercab Ke XVI ini sendiri merupakan kegiatan wajib untuk menyusun rencana kerja pengurus BPC HIPMI Parepare selama 1,5 tahun kedepan.

Ketua Organizing Committe, Syahrani Said. Dalam laporannya mengatakan berkat seluruh kerja panitia, Alhamdulillah hari ini Rakercab dapat kita laksanakan.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani menyampaikan bahwa rakercab ini menjadi nyawa atau arah bagi pengurus BPC HIPMI Parepare selama 1,5 tahun ke depan.

“Hasil dari rakercab ini merupakan arah kita ke depannya, bagaimana pengurus menjalankan organisasi tergantung dari hasil rakercab ini” Pungkasnya.

Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan, Andi Rahmat Manggabarani. Mengucapkan selamat melaksanakan Rakercab bagi pengurus BPC HIPMI Parepare.

“Semoga dengan diadakannya Rakercab ini melahirkan program kerja – program kerja yang bermanfaat bagi pengurus khususnya” Ucapnya.
(***)

  • Bagikan