Rektor Unibos Sambut Tim Asesor LAM-PTKes

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu menyambut tim asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes).

Kehadiran tim asesor tersebut dalam proses visitasi akreditasi Fakultas Kedokteran. Prosesi visitasi akreditasi ini diselenggarakan secara offline di lt 9 Ruang Rapat Senat Gedung 1 Unibos.

Tiga tim yang hadir tersebut yakni dr. Titi Savitri Prihatiningsih, dr. Felicia Kurniawan dan dr. Hamzah yang iku disambut pula oleh Sekretaris Yayasan Aksa Mahmud Baharuddin Rachim, jajaran wakil rektor, jajaran pimpinana wakil rektor, sekertaris universitas, kepala Lembaga penjaminan mutu Unibos, dan sivitas akademika fakultas kedokteran Unibos.

Prof. Saleh Pallu pada pertemuan tersebut menegaskan dukungan dalam rangka peningkatan akreditasi Fakultas Kedokteran (FK) Unibos secara nasional. Rektor Unibos juga beraharap dari asesmen lapangan ini FK Unibos akan lebih baik lagi.

“Kunjungan lapangan atau asesmen ini sangat baik, dapat meningkatkan kualitas fakultas keodkteran. Kami berharap dari asesmen ini fakultas kedokteran akan lebih baik lagi kedepannya” tuturnya.

FK unibos telah banyak perubahan dengan adanya penambahan sarana dan prasarana yang sangat didukung oleh ketua Yayasan dan founder bosowa.

“Fakultas Kedokteran juga telah banyak perkembangan dengan adanya penambahan fasilitas yang sangat memadai bagi mahasiswanya, hal itu merupakan support dari ketua Yayasan dan Founder Bosowa yang sangat konsen dalam dunia pendidikan” pungkasnya. (*)

  • Bagikan