BMW Astra Rilis Serial Perdana Berjudul Singkong Keju

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – BMW Astra untuk pertama kalinya terlibat dalam serial garapan BAFilms berjudul ‘Singkong Keju’.

Film bergenre drama romantis yang terdiri dari enam episode ini berkisah tentang cinta anak Jakarta. Dalam film ini melibatkan pula ambisi dan rekreasi, pokok dan tersier, yang saling jatuh hati di kota ini.

Marketing Head BMW Astra, Martha Andhyka menjelaskan, Singkong Keju merupakan film kedua dimana sebelumnya BMW astra terlibat dengan film Elipsis.

“Kami mendapat respon sangat positif dari berbagai pihak termasuk dari para pelanggan, fans BMW, penikmat film, dan rekan-rekan jurnalis. Di tahun 2022 ini bertepatan dengan hari kasih sayang, kali ini BMW Astra meluncurkan karya film dalam bentuk serial yang berisi enam episode bertema drama romantis.” ujar Martha, Selasa (15/2).

Lanjut dia, kehadiran film ini seiring dengan semakin banyak pelanggan dan fans BMW di kalangan anak muda.

“Oleh karena itu kami ingin memberikan hiburan yang berkesan kepada mereka. Semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda yang telah menjadi fans dan pelanggan BMW di Indonesia dan menjadi kisah yang berkesan di hati para penonton,” ucapnya.

“Di tengah pandemi yang belum usai, kami harap karya ini juga dapat menghibur dan menemani para fans BMW di rumah. Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di waktu santai Anda.” sambungnya.

Serial ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra. (*)

  • Bagikan