Bayern Munich Siap Tampung Cristiano Ronaldo

  • Bagikan

MANCHESTER, BACAPESAN.COM – Bergabung ke Manchester United untuk kali kedua, mungkin adalah keputusan terburuk yang pernah diambil Cristiano Ronaldo dalam karir profesionalnya.

Sempat gacor di awal-awal, namun Cristiano Ronaldo justru melempem semakin ke sininya.

Kini, Bayern Munich dikabarkan incar Ronaldo buat jadi tandem Lewandoswki?

Kendari demikian, beberapa media Eropa kemudian mengaitkan sang mega bintang, dengan transfer beberapa klub raksasa Eropa.

Menurut The Sun, PSG, AS Roma dan Bayern Munich masuk dalam daftar klub, yang menginginkan servis sang pemAin.

Bayern Munich sendiri disebut telah memasukan nama Cristiano Ronaldo, dalam daftar target belanja pemain, untuk musim kompetisi 2022/23.

Menurut surat kabar Inggris itu, Bayern Munich menginginkan Cristiano Ronaldo, untuk bergabung memperkuat lini serang The Bavarians yang juga dihuni Robert Lewandowski.

Seperti diketahui,Cristiano Ronaldo yang dalam beberapa laga terakhir tak mampu mencetak satu pun gol, akhirnya pecah telor.

Mencetak satu gol ke gawang Brighton, dini hari (16/2), Cristiano Ronaldo diharapkan dapat kembali pada performa terbaiknya.

Reuni Ronaldo-Zidane

Tidak hanya Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

CR7 disebut berpotensi reuni dengan eks palatih Madrid, Zinedine Zidane, jika pada akhirnya pelatih berkepala plontos itu menggantikan Mauricio Pochettino.

Jika sebelumnya Ronaldo sempat dilaporkan enggan gabung ke PSG, kini top skorer sepanjang masa Liga Champions itu sepertinya siap merapat ke Parc des Princes.

Di sana, ia bisa bereuni dengan Lionel Messi dan Neymar, hanya saja dalam satu tim.

Rencana Tukar Guling Ronaldo-Pochettino

MU dikabarkan berencana tukar guling Cristiano Ronaldo dengan Mauricio Pochettino.

Seperti dilaporkan Metro baru-baru ini, Manchester United dan Paris Saint-Germain, punya potensi saling tukar pemain-pelatih, dalam sebuah kesepakatan.

Jika kabar ini benar, maka Cristiano Ronaldo berpotensi tinggalkan Old Trafford, untuk terbang ke kota Paris musim panas nanti, sementara Pochettino merapat ke Old Trafford.

Menurut media Inggris itu, Manchester United terlihat yakin untuk mendatangkan Pochettino, setelah melihat performa kurang meyakinkan MU di bawah arahan Ralf Rangnick, meski kini di empat besar Premier League.

Seperti diketahui, Mauricio Pochettino sudah sejak lama jadi incaran Manchester United, namun sempat menolak ketidaktertarikan MU akan dirinya.

Sementara itu dari pihak PSG, sebagaimana dilaporkan The Mirror, yakin akan potensi merapatnya Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes, meski masih punya kontrak dengan MU hingga 2023. (fin/*)

  • Bagikan