Bupati Pinrang Buka Mubes KKP Kelima 2022

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid membuka Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Keluaraga Pinrang yang ke 5 bertempat di Aula Kantor Bupati Pinrang, Rabu, 17-18 Februari 2022.

Kegiatan yang diikuti banyak pejabat pemerintah,termasuk dari luar daerah,seperti wakil ketua MPR RI Dr Jazilul Fawaid, wakil wali kota Jayapura serta beberapa anggota DPR dan DPRD Pinrang yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)serta ustad kondang Das’at Latif hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pinrang Andi Irwan menuturkan, bahwa empat bulan setelah dilantik, beliau hanya mengurus covid-19, tapi beliau tetap menyatakan bahwa tugas dan tanggung jawab untuk mengurusi masyarakat tetap menjadi prioritas.

Juga tetap melakukan tugas semaksimal mungkin untuk bekerja mengurusi masyarakat dan tetap berusaha untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Dengan kondisi seperti saat ini dengan refokusing anggaran di daerah yang terus menurun, kita tetap berusaha agar semua tetap berjalan sekalipun dengan kondisi yang serba sulit,” kata dia.

Andi Irwan juga menyampaikan, pelaksanaan MTQ yang seharusnya dilaksanakan setelah HUT Pinrang,namun Bupati meminta agar pelaksanaannya di majukan, dengan harapan agar imej masyarakat bahwa pemkab Pinrang hanya mengurus musik, dengan pelaksanaan MTQ ini suasana religi dapat tercipta.

Irwan Hamid menjelaskan bahwa kegiatan ini tetap dilaksanakan sekalipun kondisi pandemi belum berakhir, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Diakhir kegiatan Bupati secara resmi membuka Mubes KKP dengan pemukulan gendang. (*)

  • Bagikan