GoRide dan GoCar Protect+, Inovasi Baru dari Gojek Lawan Omicron

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gojek kembali meluncurkan inovasi baru bertajuk GoRide dan GoCar Protect+ guna melindungi mitra dan pelanggan dari paparan covid 19 jenis omicron.

District Head Gojek Makassar, Adwin Pertama dalam jumpa persnya secara daring menyampaikan, inovasi GoRide dan GoCar Protect+ yang akan segera diimplementasikan bagi pelanggan dan mitra driver di bulan februari ini.

“Layanan transportasi merupakan salah satu layanan paling esensial untuk mendukung mobilitas masyarakat di Makassar yang terpaksa harus beraktivitas di luar rumah. Kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi baru, mendukung produktivitas, dan mengurangi kecemasan masyarakat saat harus bepergian.” kata Adwin.

Adwin melanjutkan, untuk menerapkan GoRide dan GoCar Protect+ ini, pihaknya telah mengedukasi jutaan mitra driver mengenai pentingnya meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan saat beraktivitas sekaligus melawan pandemi bersama-sama dengan menjalankan vaksinasi.

Selain itu, Gojek juga telah mendistribusikan ratusan ribu sekat pelindung untuk mitra driver GoCar maupun GoRide.

“GoRide dan GoCar Protect+ kami hadirkan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kehigienisan selama perjalanan. Dengan layanan yang dapat segera diakses ini, kami optimalkan layanan sebaik mungkin dengan memberikan kelengkapan Proteksi Ekstra Gojek yang berstandar tertinggi, higienis dan aman kepada mitra driver kami,” lanjut Adwin.

Kepala Bidang SDMK Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Ardadi, S. Farm., mengapresiasi hadirnya inovasi baru dari gojek ini.

“Saya mengapresiasi langkah Gojek
yang terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan kehigienisan layanannya dan ini patut menjadi contoh bagi industri serupa di Makassar. Semoga standar protokol yang sudah ketat dapat menginspirasi seluruh pihak untuk terus waspada dan tidak sedikitpun melonggarkan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Satu hal yang seluruh masyarakat wajib ketahui, vaksinasi dan protokol kesehatan merupakan dua hal yang harus dijalankan secara bersamaan, dan bukan merupakan pilihan.” sambung Ardadi.

GoRide dan GoCar Protect+ akan segera hadir bagi para pelanggan di Kota Makassar. Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan harus memperbarui aplikasi Gojek ke versi paling baru. Para pelanggan juga dapat memanfaatkan kode promo GOJEKINAJA untuk mendapatkan total potongan harga perjalanan hingga 90 persen. (*)

  • Bagikan