Sehari Jadi Mahasiswa UMSI

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.C0M – Puluhan Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Sinjai dan Bone menyambangi Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI), Kamis (17/2).

Kehadiran para siswa di Universitas yang di pimpin Dr. Umar Congge, S.Sos., M.Si. ini bukan tanpa sebab, melainkan untuk menghadiri acara bertajuk ‘Sehari Menjadi Mahasiswa UMSI’.

Dikemas dengan sangat menarik, Kegiatan Sehari Menjadi Mahasiswa UMSI ini menarik antusiasme para siswa. Terdapat beberapa rangkaian kegiatan sebelum Kuliah Umum di mulai seperti lomba rangking satu SMA Sederajat, serta kunjungan ke setiap stand pameran produk dan karya UMSI.

Rektor UMSI, Umar Congge mengatakan kegiatan tersebut merupakan strategi untuk memperkenalkan UMSI ke siswa SMA sehingga mereka tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari UMSI.

“UMSI telah banyak menciptakan alumni yang memiliki kontribusi dan menerapkan ilmu yang telah didapatkan. Terbukti setiap instansi khusus di Kabupaten Sinjai rata rata terdapat alumni dari UMSI” ungkapnya.

“Kuliahnya di UMSI saja, karena kuliah di UMSI juga bisa berprestasi sama dengan kampus lain. Kita telah buktikan bahwa UMSI juga bisa berdaya saing dan ke depannya tidak perlu jauh jauh karena S2 administrasi Publik segera di buka” sambung Umar.

Lebih jauh, Umar berterimakasih atas bantuan semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan Sehari Menjadi Mahasiswa UMSI ini bisa terselenggara.

Terakhir, acara tersebut ditutup dengan pengukuhan para siswa sebagai Alumni Sehari Mahasiswa UMSi Angkatan I. (*)

  • Bagikan