DPMPTSP Parepare Gencar Edukasi Vaksinasi

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), gencarkan edukasi vaksinasi dosis 1 dan 2 pada, jumat (18/2/2022).

Kepala DPMPTSP Parepare, ST Rahmah Amir, menjelaskan, vaksinasi yang dilaksanakan itu adalah untuk menindaklanjuti arahan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe agar bergerak masif melakukan edukasi vaksinasi covid-19 ke masyarakat.

“Puluhan masyarakat yang melakukan vaksinasi baik itu dosis 1 dan 2 pada hari ini, merupakan penjaringan yang dilakukan melalui edukasi di lingkungannya masing-masing,” jelasnya

ST Rahmah menuturkan, kegiatan vaksinasi ini juga merupakan salah satu upaya menyemarakkan hari ulang tahun kota Parepare ke 62, masyarakat yang turut berpartisipasi melakukan vaksinasi juga diberi apresiasi berupa sembako.

“Edukasi ini kita lakukan secara bekelanjutan ke masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi guna mencapai target vaksin 100 persen, baik itu vaksinasi dosis 1 dan 2, maupun boster atau vaksin lanjutan nantinya,” pungkasnya
(***)

  • Bagikan