Bellagio Nipah Park Promo 70 Persen Hingga Promo Rp99 Ribu

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gerai sepatu dan tas di NIPAH Mal, Bellagio menghadirkan program menarik berupa potongan harga 70 persen.

Program menarik ini menawarkan potongan harga untuk berbagai produk sandal wanita pilihan dengan harga Rp199 ribu dari harga normal Rp 299 ribu. Selain koleksi sandal kasual, Bellagio juga menawarkan potongan harga untuk koleksi sandal pesta dengan harga Rp 299 ribu dari harga normal Rp 399 ribu.

Selain item sandal, Bellagio juga memberikan berbagai penawaran khusus untuk lini produk tas wanita seharga Rp 499 ribu dari harga normal Rp 600 ribu.

Tak hanya itu, yang paling menarik dan banyak diincar oleh pecinta fashion pada program promo kali ini adalah promo khusus Rp 99 ribu. Cukup membayar Rp 99 ribu pelanggan sudah bisa menambah koleksi dompet dan clutch bag wanita dengan warna-warna cantik dari harga normal Rp 129 ribu.

Pelanggan juga berkesempatan membawa pulang sandal wanita pilihan hanya dengan membayar Rp 99 ribu dari harga normal Rp 249 ribu. Promo ini berlaku selama bulan Februari 2022.

NIPAH Office & Shopping Centre Manager, Deasy Rostianty Effendy mengatakan dengan hadirnya program. Ini, pihaknya sangat mendukung program promo yang ditawarkan oleh tenant.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di NIPAH Park. Pelanggan dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai Bellagio NIPAH Park tanpa minimum pembelanjaan,” ujarnya, Jumat (18/2).

Terakhir Deasy berharap dapat menarik pelanggan untuk berkunjung ke Nipah dan berbelanja, “Kami berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan fashion,” tututpnya. (*)

  • Bagikan